Selayang Pandang

Era globalisasi dengan segala implikasinya menjadi salah satu pemicu cepatnya perubahan yang terjadi pada berbagai aspek kehidupan masyarakat, dan bila tidak ada upaya sungguh-sungguh untuk mengantisipasinya maka hal tersebut akan menjadi maslah yang sangat serius. Dalam hal ini dunia pendidikan mempunyai tanggung jawab yang besar, terutama dalam menyiapkan sumber daya manusia yang tangguh sehingga mampu hidup selaras didalam perubahan itu sendiri. Pendidikan merupakan investasi jangka panjang yang hasilnya tidak dapat dilihat dan dirasakan secara instan, sehingga sekolah sebagai ujung tombak dilapangan harus memiliki arah pengembangan jangka panjang dengan tahapan pencapaiannya yang jelas dan tetap mengakomodir tuntutan permasalahan faktual kekinian yang ada di masyarakat.

05 Maret 2024

Pada gelaran POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) Kabupaten Kendal Tahun 2024 ... baca selanjutnya

45 Dilihat

0 Komentar

29 Juni 2023


Selamat buat CDP yang di terima di SMAN 1 Kaliwungu Tahun Pelajaran 2023 / 2024, bagi siswa yang di terima wajib daftar ulang sesuai jadwal yang akan di pasang saat ... baca selanjutnya

2461 Dilihat

0 Komentar

13 Juni 2023

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SMA di Jateng dapat dilakukan secara online. Adapun tata cara daftar online PPDB SMA di Jateng dapat diketahui di sini.
Pendaftaran PPDB ... baca selanjutnya

3537 Dilihat

0 Komentar

  • 1
  • 2 3 4 5 6 7 8 9 10