Seribu Bintang Prestasi di SMA NEGERI 1 Kaliwungu
+ Posted by Eko TimoSenin, 30 November 2015 | 01:05 WIB Comments (0)dilihat (1533)

Prestasi gemilang diraih siswa siswi SMAN 1 Kaliwungu baik ditingkat kabupaten ataupun ditingkat propinsi. Prestasi gemilang ini tidak hanya di raih dibidang olah raga tetapi dibidang akade

mik, juga sain teknologi. Prestasi prestasi di semester 1 tahun pelajaran 2015/2016 diawali pada bulan September taekwondo atas nama Maftuh Qolbi (XII.IPS.1), Moh. Yusuf Bahtiar (XII.IPS.3) dan Firdhani R.B XI.IPS.2) mendapat juara 1 Dinpora cup sedang Nurul Izzah Safitri (XII.MIPA.4) mendapat juara 2 dan M. Ikko Safrilda m (X.MIPA.4) mendapatkan juara 3 di kejuaraan yang sama.

                Di bulan Oktober dibidang olahraga memberi warna yang indah bagi SMANKA sebutan akrab SMAN 1 Kaliwungu diawali menjadi juara 3 sepak bola Lipio kemudian disusul dengan juara 1 tingkat kabupaten Kendal di cabang liga bola voli sedangkan di bidang olahraga Bridge atas nama Christina Julyanti (XII.MIPA.4) mendapat juara 2 tingkat Jateng yang diadakan di Klaten. Tidak hanya itu saja dibidang sains dan teknologi di ajang lomba pramuka UNDIP atas nama Titin Priyanti (XI.MIPA.2) dan Sela Zazkia (XI.MIPA.2) mendapatkan juara 1 tingkat Jawa Tengah yang diadakan di Jepara pada tanggal 11 Oktober 2015.

                Tidak berhenti di sini aja, di bulan November prestasi SMANKA semakin gemilang bunga bunga prestasi semakin banyak dimunculkan diawali lomba bola voly pantai tingkat Jawa Tengah atas nama Mulya Diva Cahaya Sabila (XI.IPS.5) yang berpasangan dengan Mayang Puspitasari (XI.MIPA.1) mendapatkan juara 3. Di kepramukaan di b

ulan ini juga memunculkan juara atas nama Dian Ristiana (XI.IPS2) dan Amalinda Megawati (XI.MIPA.2) menjadi juara 1 tingkat Jawa Tengah di lomba pionering pramuka.

                Yang tak kalah penting masih dibulan November dibidang penulisan dan penelitian atas nama Sela Zazkia (XI.MIPA.2), Audina Lorenza (XI.MIPA.1) dan Titin Priyanti (XI.MIPA.2) mendapat juara 1 di lomba Karya Ilmiah Remaja (KIR) tingkat JATENG dan DIY dengan karyanya menciptakan “Brain Match Mathematic” dimana game tersebut diciptakan untuk anak SD untuk menumbuhkan minat terhadap pelajaran matematika. Dibidang tata boga juga memunculkan prestasi juara atas nama Dhiyaulhaq (XII.MIPA.3) dan Hita Maulidia (XII.MIPA.3) menjadi juara 2 lomba masak ikan bandeng yang diadakan dinas kelautan dan perikanan kab. Kendal.

                Atas prestasi tersebut ibu Hj. Puji Hastuti, S.Pd. M.Si. M.Pd. selaku kepala sekolah SMAN 1 Kaliwungu memberi reward atas prestasi prestasi tersebut dengan memberi penghargaan dan uang pembinaan kepada pembimbing dan siswa tersebut yang diserahkan pada upacara hari guru Nasional ke-70 di SMA N 1 Kaliwungu.

                Terus maju dan berprestasi SMAN 1 Kaliwungu, Jayalah terus.

Komentar (0)


Komentar