KANTIN SMANKA
+ Posted by Fahrudin Fatkhurohim, S.Pd.Senin, 20 Juli 2020 | 01:18 WIB Comments (0)dilihat (952)

                                                                                       

Salah satu spot favorit para siswa di SMANKA.

Yup, ini dia kantin sekolah yang hampir selalu penuh saat jam istirahat maupun setelah mapel Penjasorkes. Terdapat 5 buah kantin yang selalu siap melayani kebutuhan gizi para siswa, guru, karyawan di SMANKA. Tidak perlu khawatir, insya Alloh semua stand kantin disini telah berkomitmen untuk menjual makanan dan minuman yang sehat dan bergizi sehingga pilihan bahan makanan maupun minuman pun telah terseleksi dengan baik.

Kantin yang dikelola oleh sekolah ini merupakan para istri karyawan maupun guru yang bekerja di SMA Negeri 1 Kaliwungu sebagai komitmen sekolah untuk lebih memperhatikan keluarga para karyawan/guru di SMANKA.

Dengan jumlah total sebanyak +/- 150 kursi untuk sekali duduk, insya Alloh kegiatan pelayanan konsumsi kepada para warga SMANKA akan terlayani dengan baik sehingga meminimalisir massa untuk berkerumun dalam satu waktu. Lokasi yang terletak di pojok belakang sekolah merupakan area yang strategis dikarenakan tidak berbatasan langsung dengan ruang kelas, gedung administrasi, ruang guru, dan musholla sehingga hiruk pikuk siswa yang datang ke kantin tidak mengganggu ruang-ruang vital tersebut.

Komentar (0)


Komentar