PENSI SMANKA dalam rangka HUT ke 28
+ Posted by Eko TimoSenin, 25 Mei 2015 | 12:10 WIB Comments (0)dilihat (3235)

Seni dan budaya tradisional tidak akan lenyap ditelan zaman modern yang sedang kita rasakan saat ini jikalau seni dan budaya tersebut dilestarikan terus menerus. Menanggapi hal tersebut, SMA N 1 KALIWUNGU salah satu Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Kendal akan mengadakan acara pagelaran seni dan sekaligus budaya yang diadakan pada 23 Mei 2015 dimulai dari pukul 07:30-15:05 WIB.

                Pagelaran seni dan budaya yang dihadiri oleh kepala dinas kab. Kendal bapak Drs. Muryono, SH., M.Pd, juga komite sekolah serta tamu undangan dari siswa siswi SMP. di PENSI ini akan di isi berbagai acara, salah satunya seperti pertunjukan oleh siswa siswi yaitu tari merak, tari gambyong, baca puisi, macapat, rebana modern, dan lain-lain.

Tujuan diadakannya pagelaran seni dan budaya ini adalah agar siswa-siswi lebih tau dan mengerti akan berbagai seni dan budaya sekitar, serta untuk meningkatkan apresiasi siswa-siswi terhadap hasil karya seni dan budaya daerah. Disamping pagelaran budaya tersebut yang di muat dalam acara PENSI dalam rangka HUT SMANKA ke 28 juga dimeriahkan oleh kreativitas band band dr tiap kelas dan bintang tamu daun bamboo.

Komentar (0)


Komentar