PENSI SMANKA
+ Posted by Eko TimoKamis, 4 Sepember 2014 | 09:02 WIB Comments (0)dilihat (11532)

kepala dinas

Memperingati hari ulang tahun yang ke-27 SMAN 1 Kaliwungu menampilkan sejumlah kegiatan dan pentas seni (PENSI), Sebagai ketua pelaksanaan bapak Drs. Pudjo Suwito (Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan) mengatakan, peringatan hari ulang tahun ini memang dibuat meriah dengan menggelar berbagai macam acara mulai tradisional dance, parade band, modeling dan theater.

 

 

Semua kegiatan itu digagas oleh siswanya sendiri dan di puncak acara menampilkan Candil mantan vokalis Serius. ini yang kedua kita datangkan artis ibu kota.

band smanka

 

Selain itu disela-sela kegiatan juga dilaksanakan pelantikan ikatan alumni SMAN 1 Kaliwungu, Menurut Drs. Pudjo Suwito, selama kegiatan berlangsung pihaknya juga mengundang semua steak holder termasuk siswa-siswa SMP dan SMK yang menjadi relasinya. " ya kita undang mereka selain promosi tentang kemajuan SMAN 1 Kaliwungu" dijelaskan juga ditengah persaingan yang ketat antara SMA dan SMK pihaknya optimis SMAN 1 Kaliwungu masih mendapatkan hati masyarakat hal tersebut dibuktikan saat ini ada 25 kelas yang terdiri dari kelas X yang terdiri dar 9 kelas, kelas XI 8 kelas dan kelas XII 8 kelas, sedangkan jumlah siswanya 861

band candil

 

Mengenai jurusan SMAN 1 Kaliwungu ada dua jurusan yaitu : Matematika Ilmu Alam (MIA) dan Ilmu Ilmu Sosial (IIS). Untuk menambahkan daya saing dengan sekolah lain SMANKA (sebutan SMAN 1 Kaliwungu) mengembangkan ekstra kulikuler bahkan saat ini sudah ada 18 bidang.

 

SMANKA selalu meminta pengelola sekolah untuk mewujudkan budaya kerja Antosias Peduli Profesional Integritas Inovatif kerja tim (APPIK) SMANKA juga mendorong guru guru untuk selalu inovatif dalam mempersiapkan anak anak didiknya.

 

 

 

Komentar (0)


Komentar