SELAMAT DATANG DI SMANKA
+ Posted by Fahrudin Fatkhurohim, S.Pd.Rabu, 15 Juli 2020 | 09:45 WIB Comments (0)dilihat (928)

                                                                           

 

Disambut dengan halaman yang luas dan taman depan nan asri, begitulah kesan pertama yang dirasakan oleh warga sekolah maupun tamu yang berkunjung ke SMA Negeri 1 Kaliwungu atau yang terkenal dengan sebutan SMANKA ini.

Ditambah dengan gedung depan yang bernuansakan arsitektur etnik akan menambah kesan homey jika masuk ke SMA Negeri 1 Kaliwungu ini. Akses masuk melalui ruang tengah/koridor, para tamu akan langsung disambut pelayanan dari petugas administrasi yang ramah nan fast respon. Mengutamakan konsep pelayanan satu pintu, diharapkan para pengunjung mendapatkan kesan praktis dan efisien bila menginginkan pelayanan yang cepat dan tanpa berbelit-belit. 

Misalnya tamu/kurir yang ingin menyampaikan surat, alumni yang mengajukan permintaan legalisir, siswa yang ingin meminjam rapor, keadministrasian sekolah, dan lain-lainnya. Selain menjadi ruang transit dan istirahat, para tamu/siswa juga dapat melihat berbagai dokumentasi kejuaraan yang diraih oleh siswa SMANKA, sejarah urutan Kepala Sekolah yang pernah bertugas di SMANKA, dan juga berbagai piala yang telah diraih oleh siswa siswi SMA Negeri 1 Kaliwungu ini.

Komentar (0)


Komentar