VOSKA : Voice of SMANKA MAJALAH DIGITAL SMANKA EDISI 02
+ Posted by Rabu, 22 Mei 2024 | 07:40 WIB Comments (0)dilihat (405)

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa semenjak akhir tahun 2023 tepatnya yaitu pada puncak gelaran HUT 37 SMANKA di bulan Desember 2023 lalu, SMANKA telah meluncurkan Majalah Digital perdananya. Hal ini sekaligus menjadi titik kebangkitan dalam ranah literasi sekolah, pasalnya dalam kurun waktu era tahun 2000-an sekolah sejatinya sudah pernah menelurkan majalah yang bernama serupa yaitu Voska. Hanya saja pada masa itu masih dalam bentuk fisik (cetak) seperti pada majalah umumnya.

Namun di era zaman sekarang ini yang mana semuanya serba menuntut Digitalisasi dalam penyebaran/publikasi untuk masyarakat luas guna kemudahan dan kecepatan dalam proses transer informasi, membuat tim redaksi dari majalah Voska era saat ini menggagas suatu terobosan yaitu di terbitkannya majalah versi digital. Dan alhamdulillah, pada bulan April 2024 lalu sudah terbit lagi majalah VOSKA : Voice of SMANKA Edisi ke-2.

Dan tentunya di edisi ke-2 ini akan banyak perubahan maupun tambahan rubrik-rubrik didalamnya, karena itu tak lepas dari peran pembaca semuanya yang mana sangat aktif dalam memberi masukan progresif demi kemajuan majalah sekolah ini. Bagi anda yang ingin membaca majalah sekolah edisi ke-2 ini silahkan bisa mengakses pada link di bawah ini :

https://s.id/SMANKA-Emagazine-Edisi02

Bagi anda yang belum membaca edisi perdananya (Desember 2023), silahkan bisa mengakses pada link berikut ini :

https://s.id/voska01desember23

Selamat menikmati sajian dari majalah digital VOSKA : Voice of SMANKA.....

Komentar (0)


Komentar