Informasi Awal PPDB SMANKA Tahun 2024
+ Posted by Kamis, 6 Juni 2024 | 05:51 WIB Comments (0)dilihat (521)

PPDB SMA Negeri se-Jawa tengah per-tanggal 6 Juni 2024 secara serentak kini tengah memasuki tahap ke dua, yaitu tahapan pengumuman/informasi PPDB kepada masyarakat luas. Untuk itu, Panitia PPDB SMANKA 2024 dengan ini akan memberikan informasi awal sebagai bahan acuan ketika nanti tahapan-tahapan berikutnya berlangsung.

Infomasi ini merupakan sebuah konten audio-visual yang berisi tentang informasi awal terkait pelaksanaan alur PPDB khususnya di SMAN 1 Kaliwungu, tentunya dari panitia berharap informasi ini bisa dijadikan sebagai bahan literasi yang dapat dipahami oleh masyarakat khususnya bagi mereka siswa-siswi calon peserta didik baru (CPD) maupun orang tua calon walimurid di SMAN 1 Kaliwungu sehingga harapannya tidak lagi ada informasi yang simpang-siur khususnya terkait kapan PPDB itu dilaksanakan.

Besar harapan panitia agar informasi ini benar-benar dapat menjadi jawaban yang selama ini masih dipertanyakan oleh kebanyakan masyarakat luas mengenai tahapan-tahapan yang ada dalam PPDB di tahun 2024 ini. Dan untuk menyimak/menonton konten informasi ini bisa disaksikan malelui gawai maupun perangkat elektronik yang mendukung, silahkan kunjungi link-link yang ada pada platform di bawah ini :

YouTube :::::

https://s.id/InfoAwalPPDB2024SMANKA

Instagram :::::

https://www.instagram.com/smanka_tanahabang/

Komentar (0)


Komentar